trik terbaru internet gratis axis tanpa kuota

Bagaimana cara internetan gratis tanpa kuota?


http injector merupakan aplikasi android yang digunakan untuk internetan gratis. Walaupun dibilang gratis, tapi untuk memudahkan aplikasi ini berjalan mungkin memerlukan biaya tambahan seperti membeli paket tertentu dari penyedia layanan. Fungsinya tidak lain untuk memperlancar kinerjanya. Jadi sebenarnya tidak ada yang benar-benar gratis ya.. hee

disini saya memberikan contoh untuk pengguna kartu axis. Nah supaya http injector bisa berjalan dengan baik, maka yang pertama kali disiapkan adalah dengan membeli paket kzl sosmed. Kenapa harus paket kzl sosmed? Karena setahu saya paket ini adalah paket yang sangat mendukung terhadap aplikasi http injector, buktinya setiap kali saya membuat config dan saya konekan ke http injector, paket tersebut langsung support dan mudah konek.

Cara mudah membuat akun ssh premium gratis

Usahakan pulsa kalian Rp. 0 dan kuota 0, jadi yang ada hanya paket kzl sosmed terserah mau yang berapa hari. Saran sih yang sebulan biar awet.

Selain axis dan paket kzl nya, penyedia layanan atau operator indosatpun saya kira sangat bagus untuk http injector. Tergantung tkp kalian aja, yang lancar yang mana.

Berikut cara internetan gratis tanpa kuota menggunakan kartu axis

trik terbaru internet gratis axis tanpa kuota

Baik, karena saya disini pakai axis jadi saya hanya memberikan contoh tips internetan gratis menggunakan http injector dengan kartu axis. Untuk operator lain akan saya bahas di artikel selanjutnya.
Persiapan
Sebelumnya, sc (sim card) kalian harus terdaftar paket kzl sosmed dulu caranya hubungi *123*4# lalu call, pilih pake kzl sesuai kebutuhan, kalau saya pakai yang sebulan.

1. download dan install aplikasi http injector. Bisa kalian download disini atau di google playstore.

2. pada menu utama http injector, klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas pilih config lalu pilih import config. Silahkan cari dimana config yang diinginkan. Lihat gambar dibawah:
trik terbaru internet gratis axis tanpa kuota


Nah langkah selanjutnya Silahkan download dulu confignya disini, sudah saya sediakan khusus buat kartu axis kzl sosmed.
Download config axis kzl disini
Note: Untuk config (konfigurasi) akan saya bahas pada artikel selanjutnya pastikan kamu selalu stay disini ya.

Perlu diketahui bahwa config http injector adalah ada tanggal masa kadaluarsanya (experied date) tergantung bagaimana si pembuat config membuatnya.

cara membuat payload dijamin work

3. setelah config di import dan sebelum memulai mengkoneksikan injector jangan lupa aktifkan dulu koneksi data internetnya ya.

4. tunggu beberapa saat sampai injector terhubung. Geser ke kiri, pada menu "log" bisa kita lihat status koneksi jaringannya, jika ada tulisantulisan "status 200 ok" dan di paling bawah ada tulisan "terhubung" maka injector bisa langsung kalian gunakan untuk internetan.
Lihat gambar dibawah:
trik internet terbaru tanpa kuota di android

 Tetapi apabila status di menu log ada tulisan "kesalahan nama pengguna atau kata sandi hubungi pembuat config", lihat gambar:
trik terbaru internet axis tanpa kuota
itu tandanya config tersebut sudah kadaluarsa. Silahkan untuk download config yang baru dan belum exp, kalian bisa cari dan download config axis di blog ini, setiap hari saya update ko. Atau kalian juga bisa cari di grup facebook disana banyak yang share config sesuka hati.

Gabung di fanspage update config http injector terbaru axis disini karena Setiap harinya bakal ada update config dan tips seputar internet gratus terbaru.

Note:biar pulsa dan kuota tidak kepalak, usahakan 0 pulsa dan 0 kuota jadi yang ada hanya paket KZL sosmed saja.

Oke sekian dulu pembahasan saya tentang trik terbaru internet gratis menggunakan kartu axis Semoga bermanfaat.
Apabila ada yang belum dimengerti silahkan poskan di kolom komentar, ..terimakasih.

2 Responses to "trik terbaru internet gratis axis tanpa kuota"

Berkomentarlah dengan bijak