cara mudah membuat akun ssh premium gratis di fastssh.com

cara mudah membuat akun ssh premium di fastssh

cara membuat akun ssh premium gratis di fastssh.com

Untuk sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi sama yang namanya akun ssh (secrull shell), apalagi bagi mereka yang hidupnya serba gratis, baik gratis internetan atau gratis makan, (nah loh, apa hubungannya coba makan sama akun ssh? Wkwkwk ada ada aja)

Akun ssh menjadi syarat utama yang paling penting untuk internetan gratis. Ibaratnya seperti sayur tanpa garam terasa hambar dan tak sedap. Apalagi kalau sayurnya sayur asem, udah asem terus hambar lagi. Kan gk enak, kecuali kalau makannya sama kamu, iya kamu yang baca. (wkwkwk)


Intinya akun ssh ini penting banget sob. Kalian tidak akan bisa internetan gratis kalau tidak punya akun ssh. Tapi tenang saja, disini kalian akan saya ajarin tentang cara membuat akun ssh ko pokoknya sampai bisa, sampai kalian berhasil, sampai kalian sukses, sampai cita-cita kalian tercapai. :D

Ada begitu banyak website-website penyedia akun ssh gratis seperti fastssh.com sshagan.net createssh.com speedssh.com, sshdropbear.com dll, kalian bisa milih salah satu website tersebut yang dimana kalian rasa memiliki rating dan kualitas terbaik. (sekedar saran, buatlah akun ssh di fastssh.com).

Akun ssh memiliki banyak server diseluruh dunia, namun server yang paling banyak diburu untuk membuat akun ssh adalah server singapura. kenapa? Karena server Negara ini memiliki kecepatan internet lebih unggul dibanding server yang lain. Sebagai contoh server singapura x-sgdo.

Untuk pembuatan akun ssh sendiri setiap website penyedia layanan akun ssh memiliki batas maximal yang berbeda beda per hari nya, seperti akun ssh server singapura yang hanya memiliki batas maximal sampai 100 akun per hari tergantung servernya juga kalau server singapura x-sgdo biasanya lebih sedikit, bahkan pernah saya temukan website akun ssh gratis yang hanya memiliki batas maximal 1 akun per hari nya, pelit amat ya. Jadi, siap-siap untuk kehabisan akun ya. :D

Nah biar kalian tidak kehabisan akun ssh kalian tinggal begadang aja, karena setiap jam 00.01 dini hari, server akan otomatis merestart, jadi ada kesempatan untuk bisa membuat akun ssh.
Sebenarnya kalian tidak usah cape cape bikin akun ssh dini hari, kalian tinggal membuat akun ssh dari server yang lain yang stok akunnya banyak saja, tapi kekurangannya mungkin kecepatannya kurang maximal.


Akun ssh memiliki batas kadaluarsa yang berbeda-beda (kaya makana aja ya ada kadaluarsanya). Ada yang 3 hari, 5 hari, dan 1 bulan. semakin lama masa aktif maka semakin sulit untuk membuatnya, ko bisa? Karena yang masa aktifnya panjang apalagi servernya bagus ini akan jadi bahan rebutan para gretongers di seluruh dunia. Bayangkan saja, apabila setiap harinya hanya tersedia 50 akun sedangkan yang membuat akun ssh nya puluhan bahkan ratusan orang, tentunya peluang kita hanya nol koma sekian persen, itupun kita harus membuatnya dini hari.

Lalu bagaimana caranya membuat akun ssh premium gratis?


Baik, disini saya akan memberikan contoh pembuatan akun ssh premium gratis lewat fastssh.com

Buka website www.fastssh.com, lalu pilih server yang diinginkan.
Di fastssh sendiri sedikitnya ada 6 server utama yang bisa kalian pilih untuk membuat akun ssh. Dan disini saya ambil contoh SSH Server in eroupe dan memilih server dari Negara francis (SSH server France) lalu klik "Create ssh Account France", dan akan kebuka form pendaftaran akun ssh. isikan username dan password yang kalian inginkan. centang "saya bukan robot" lalu klik "create account".

Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah:
cara membuat akun ssh premium gratis di fastssh
Halaman utama fast ssh


cara membuat akun sssh premium gratis di fastssh
                                                          Create SSH Account france


cara membuat akun ssh premium gratis di fastssh
                                                                     Create account 

Tunggu sampai proses create account selesai maka akan muncul seperti gambar berikut:
cara membuat akun ssh premium gratis di fastssh


Proses pembuatan akun ssh sudah berhasil. Dan sudah siap untuk digunakan. Jangan lupa untuk menyimpan akun tersebut.

Sekarang mari kita gunakan di http injector.
Buka aplikasi http injector, lalu pilih pengaturan SSH. Isikan
Host SSH dengan Host IP Addr yang telah kita buat tadi
Port: 443
Pengguna dengan Username SSH yang telah kita buat tadi
Password/kata sandi dengan Password SSH yang telah kita buat tadi

Lihat gambar
cara membuat akun ssh premium gratis di fastssh


Kita sudah membuat akun ssh untuk Injector namun injector belum bisa digunakan karena kalian harus membuat payload dulu. Tapi jika kalian punya config yang SSH nya tidak dikunci (unlock), kalian bisa gunakan akun ssh untuk config tanpa membuat payload terlebih dahulu.
Baca disini tentang bagaimana cara membuat payload sendiri

Terimakasih sudah membaca dan salam gretongers.

0 Response to "cara mudah membuat akun ssh premium gratis di fastssh.com"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak