cara jitu membuat payload http injector

Halo... anda dibawa kembali bersama memor blog yang membahas seputar tips dan trick internetan gratis menggunakan http injector.

Setelah beberapa hari tak update postingan akhirnya kangen juga nih, pengen rasanya tiap hari update tapi berhubung ada suatu hal yang tidak bisa memungkinkan untuk selalu online terus di dunia maya dan tidak memiliki kedislipinan menulis artikel, ya sudah kembali ke point awal pasti update nya ngga karuan. Kalau lagi rajin ya rajin kalau lagi ngga ya ngga, paling udah bisa seminggu sekali juga udah bersyukur banget, daripada lama ngga posting sama sekali ia kan. Jhaa curhat.

Oke kita lanjut ke pembahasan.
Kali ini kita akan bahas tentang cara membuat payload di http injector. Nah untuk kalian yang belum tahu apa itu http injector alangkah baiknya untuk baca artikel sebelumnya tentang


Baik pembahasan kita lanjutkan..
Apa itu payload? Payload adalah kumpulan string yang berfungsi untuk menghubungkan satu string dengan string yang lainnya dengan maksud dan tujuan untuk internet lebih lancar dan aman tentunya setelah digandengkan dengan secrull shell (ssh).

Di dalam payload terdapat suatu bug yang berfungsi sebagai celah agar kecepatan internet lebih cepat dan stabil. Setiap operator di indonesia memiliki bug yang berbeda antara satu yang lainnya tidak bisa dijadikan satu. Berikut saya berikan contoh bug yang sering digunakan oleh pengguna http injector.

Axisnet.id untuk operator axis.
Internet.tri.co.id untuk operator tri.

Adapun untuk format payloadnya seperti dibawah:

CONNECT [host_port][crlf] [protocol][crlf]GET http://buganda.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: buganda.com[crlf]X-Online-Host: buganda.com[crlf]X-Forward-Host: buganda.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf]

Ganti buganda.com dengan bug operator masing-masing.

Lalu bagaimana kita bisa mengetahui suatu bug yang masih aktif sehingga bisa digunakan untuk membuat payload di http injector?

Untuk mencari suatu bug yang aktif kalian bisa gunakan website website penyedia layanan pencarian bug. Kalian bisa cari di google dengan kata kunci "cara mencari bug operator".

 Atau untuk lebih simplenya kalian bisa gunakan domain .dnsdb.org. Kalian hanya menambahkan domain tersebut dibelakang situs resmi operator. Misalnya untuk operator axis bisa kalian cari bug dengan alamat www.axisnet.id.dnsdb.org lalu akan terbuka jendela baru yang berisi bug website tersebut. Lihat gambar.

Untuk bug operator yang lain baik itu indosat, tri, atau telkomsel bisa kalian cari dengan langakh langkah seperti diatas. Intinya hanya menambahka dnsdb.org dibelakanya website resminya. Contoh hasil pencarian bug axisnet.id Diatas adalah contoh beberapa bug axis yang bisa kalian gunakan di payload.

0 Response to "cara jitu membuat payload http injector"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak