download config hi axis kzl server indonesia terbaru


Judulnya update dan berbagi config http injector axis kzl sosmed terbaru januari 2017.

Update lagi nih gan. Yang mau nyobain config terbaru dari memor blog silahkan langsung aja di comot masih hangat dan masih fresh.

Tapi bagi kalian yang belum tahu tentang apa itu http injector alangkah baiknya untuk baca artikel saya tentang
                               cara internetan gratis menggunakan http injector
Supaya kalian makin tahu dan makin banyak ilmu.

Oke sekarang kita lanjut. Ingat ya config ini berlaku dari tgl 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 januari 2017 alias seminggu dari kemarin.

 Nah berhubung banyak yang request config axis kzl dengan server indonesia maka dari itu untuk update server singapura saya pending dulu ya. Untuk kali ini khusus config dengan server lokal (indonesia).

 Untuk kelebihan dan kekurangannya bisa kalian rasakan sendiri soalnya tiap tempat berbeda beda, ada yang mudah konek ada yang speed kuda dll. Kalau di tempat saya sih lumayan daripada server yang lain yang speednya lemot. Tapi untuk juara speed tetap ya server singapura yang unggul. Ko bisa ya, entahlah saya juga kurang tahu. Yang pasti kita sebagai user ya manfaatin lah dengan bijak, misalnya saling berbagi dll.

Oke langsung saja ya dari tadi basa basi mulu. Kelamaan jadinya.

Keterangan config:

=>Full speed untuk server indonesia.
=>Sudah saya coba di tkp jabar lancar lancar aja.
=>Di waktu tertentu mudah konek kadang juga susah. Bagi yang susah konek ON OFF kan        MODE PESAWAT lalu konek kan lagi. Jangan lupa MODE PESAWAT oke!
=>Masa aktif config sampai 16-17 januartentang

Berikut link downloadnya:

Id 1 >> download config hi axis server id 1

Id 2 >> download config hi axis server id 2 

Id 3 >> download config hi axis server id 3


Tips: Sudah sekitar lebih dari sepuluh config yang saya update ke blog ini, saran saya download semua config yang ada di blog saya ini lalu kalau salah satu config mati atau susah konek coba pakai config yang lain. Biasanya sekali cus langsung konek. Ni saya juga sering pakai config yang lama. Selama kalian pakai sc axis yang aktif dan terdaftar paket KZL sosmed InsyaAllah berhasil konek.

 Akhir kata saya admin semoga berhasil.

0 Response to "download config hi axis kzl server indonesia terbaru"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak