download config axis KZL terbaru januari 2017


Sesuai janji saya, kali ini bakal saya update config axis terbaru dengan server sgdo dan sg. Kenapa server sgdo dan sg? Karena setau saya server tersebut adalah server yang memiliki kualitas yang unggul dibanding yang lain, baik dari kecepatan koneksi ataupun kecepatan download.
Nah untuk kalian yang belum tahu apa itu config dan aplikasi http injector, alangkah baiknya baca dulu artikel saya sebelumnya tentang

Alasan kenapa disini saya share config http injector axis lebih dari satu adalah karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti config mudah DC misalnya atau server busy.
Silahkan download semua config yang ada dibawah lalu tes satu persatu mana yang cocok di tkp kalian.

Download config axis kzl 1
Server 1 I Server 2

Download config axis kzl 2
Server 1 I Server 2

Download config axis kzl 3
Server 1 I Server 2

Download config axis kzl 4
Server 1 I Server 2

Keterangan:
*tkp jawa barat ok
*server singapore
*exp config 16 januari 2017
*hanya untuk sc axis dan
terdaftar paket kzl sosmed
*beda tempat beda rasa
*gampang connect
*jika sunek on off mode pesawat lalu konekan lagi
Selamat berinternetan gratis. Semoga tkp kalian work ya.

0 Response to "download config axis KZL terbaru januari 2017"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak