cara internetan gratis menggunakan http injector

Judulnya menarik dan indonesia banget ya hee, cara internetan gratis. Siapa sih yang ngga mau gratisan semua orang pasti cari cara dan tips agar bisa internetan gratis. Nah, kali ini anda berada di tempat yang tepat nih.
Yuk simak baik-baik penjelasan saya dibawah, saya mau sharing tentang internetan gratis.
Yang akan saya bahas adalah sesuai judul diatas ya yaitu tips internetan gratis di hp android dengan menggunakan aplikasi http injector. Nah sudah tau kan aplikasinya atau bagi kalian yang newbie simak terus ya.

Aplikasi http injector adalah tools yang digunakan untuk internetan gratis, yang dimana cara kerjanya yaitu menyuntikan server tertentu dengan operator jaringan seluler yang kita gunakan sehingga server memanipulasi operator lewat jaringan belakang dan menghasilkan data yang bisa digunakan untuk internetan gratis. Kurang lebih seperti itu penjelasannya.

Nah, berhubung pengetahuan saya mengenai http injector terbatas jadi singkat cerita kalian sudah faham ya apa itu http injector dan fungsinya, jadi kita langsung ke intinya saja.

Tiap kali kita akan menjalankan injector untuk internetan gratis tentunya kita memerlukan sebuah config yang aktif, nah loh apa lagi tuh? Tenang akan saya jelasin ko.
config adalah file yang digunakan pada http injector untuk interenet gratis. Pada pembuatan config memerlukan keahlian khusus tidak semua orang bisa membuatnya. File config berextensi .ehi yang hanya dapat dibaca oleh aplikasi http injector itu sendiri. Config hi adalah kombinasi dari beberapa pengaturan pada injector seperti payload, bug, proxy, ssh akun, dll.

Setiap sim card atau operator memiliki config dan cara yang berbeda beda. Config untuk axis tidak bisa digunakan untuk operator lain begitupun sebaliknya, tapi kalau kalian mahir dalam mengelola config tentunya bisa di utak atik. Selain itu tidak semua daerah dapat memakai satu config yang sama. Misalnya saya membuat config untuk daerah jawa barat belum tentu bisa work di jatim atau daerah lainnya.
Apabila kalian sudah sedikit faham mengenai penjelasan saya tentang http injector.

Sekarang kita coba praktekan langsung http injectornya.
1. Langkah pertama download dulu aplikasi http injectornya disini atau di google play store.
2. Karena saya menggunakan sc axis dan terdaftar paket KZL sosmed jadi config yang digunakan adalah khusus untuk config axis kzl sosmed. Mengapa? Karena sc dan paket tersebut sangat mudah digunakan untuk injector. Apabila kalian belum punya config axis kzl. Download dulu disini
3. Setelah download confignya. Lalu buka aplikasi nya, klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas kemudian pilih import config, cari dimana config yang sudah didownload tadi disimpan. Lalu klik mulai. Lihat gambar dibawah.




geser ke kiri dan lihat status di menu "log". Apabila ada tulisan status 200 ok bla bla bla berarti injector sudah terhubung dan siap digunakan untuk internetan atau streaming youtube. Lihat gambar dibawah.

Nb: setiap config memiliki masa kadaluarsa yang berbeda beda. Silahkan kalian ikuti blog ini karena setiap harinya bakal ada update config terbaru.


2 Responses to "cara internetan gratis menggunakan http injector"

  1. Wow thats extremely wonderful I actually have detected a brand new app shadow fight 3 obb file this app is nice and that i have started gazing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep publication and writing new article.

    BalasHapus
  2. You will love it to enjoy our new app Riptide GP Renegade Apk which you can download and enjoy free.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak