5 Cara Menambah Berat Badan Anak Jelly Gamat Walatra

Memiliki buah hati ditunggu setiap pasangan. Namun akan sangat mengkhawatirkan bila si kecil terlihat lebih kurus dibandingkan teman sepermainannya. Perlulah Anda konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter apabila berat badan si kecil memang berada di bawah berat rata-rata pada umumnya. Berikut cara menambah berat badan anak dengan mudah:


1. Berilah makanan berkalori tinggi

Pada anak usia 2-3 tahun membutuhkan 1000 kkal per harinya sedangkan usia 4-8 tahun membutuhkan 1200-1400 kkal seriap harinya. Dengan Anda menambahkan kalori 500 kkal pada kebutuhan kalori si kecil setiap harinya maka akan membantu si kecil mendapatkan berat tambahan 5 ons perminggunya. Hal tersebut cukup proporsional untuk Anak seusia tersebut.

2. Menambahkan asupan lemak

Mungkin lemak sangat kita hindari diusia sekarang ini, karena menimbulkan banyak penyakit serta kegemukan. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Anak-anak dan cara cepat pemenuhan lemak ini dapat meningkatkan kalori sebesar 45-120 kkal dengan mengkonsumsi minyak zaitun, mentega dan juga mayonnaise.

3. Makan secara teratur

Melewatkan waktu makan si kecil akan menghilangkan kesempatan si kecil mendapatkan asupan kalori yang cukup dalam beraktivitas sehari-hari. Biasakanlah si kecil makan 3 kali sehari serta disertai 2 kali makan selingan diantara jam makan normal.


4. Porsi lebih besar

Dengan menambahkan porsi si kecil lebih besar dari sebelumnya akan memudahkan berat badan si kecil menjadi meningkat. Hidangkanlah dua porsi roti lapis secara sekaligus, lalu sediakan susu dalam gelas yang lebih besar serta buah-buahan yang berukuran lebih besar dibandingkan sebelumnya.

5. Lakukan olahraga ringan

Walaupun tubuh bertambah gemuk namun jangan mengabaikan olahraga. Seperti angkat beban dan juga push-up dapat merangsan peningkatan pertumbuhan otot anak anda menjadi lebih besar.

Untuk meningkatkan berat badan anak secara baik maka berikanlah gizi terbaik bagi si kecil dengan susu appeton weight gain Susu penambah berat badan ini dilengkapi juga dengan multivitamin dan mineral. Dengan protein yang lebih tinggi dan karbohidrat, akan memastikan sumber makanan yang optimal untuk mendapatkan berat ideal bagi remaja yang kurus, para atlet, dan mereka yang berada dalam masa penyembuhan serta pertumbuhan. Jangan ragu berikan gizi terbaik untuk si kecil mulai dari sekarang.

Next post source:

0 Response to "5 Cara Menambah Berat Badan Anak Jelly Gamat Walatra"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak